Cara Reset Printer Canon IP2770 dengan Cepat dan Tepat

Cara reset printer Canon IP2770 tidak dapat dilakukan dengan mudah. Jenis printer ini adalah printer yang banyak digunakan karena memiliki harga yang murah namun kualitasnya bagus. Printer ini biasa digunakan oleh semua orang, termasuk pelajar, rumah biasa, industri, perkantoran, maupun instansi. Namun cara reset printer ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Jika anda bingung, ada solusi yang tepat yaitu gunakan jasa Xpresprint. Jasa ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk printer anda.

Cara Reset Printer Canon IP2770

Melakukan reset printer memang bukanlah hal mudah. Tidak semua orang bisa melakukan hal ini. Solusi yang tepat adalah memilih jasa Xpresprint untuk membantu anda mengatasi reset printer. Melakukan pengaturan awal terhadap printer Canon biasanya perlu menggunakan jasa service printer. Ada beberapa langkah awal yang aman untuk melakukan reset.

Langkah Pertama

Jika printer dalam keadaan menyala, sebaiknya matikan terlebih dahulu. Tekan tombol resume kurang lebih 2 detik dan tekan tombol power hingga lampu hijau menyala. Pelan-pelan lepaskan tombol powernya sambil tekan tombol resume 5 kali hingga lampu led terakhir berwarna orange. Jika sudah, anda boleh lepaskan kedua tombol. Ketika lampu LED berwarna hijau, maka menunjukkan printer Canon dalam keadaan service mode dan siap direset.

Langkah Kedua

Langkah selanjutnya yaitu reset printer dengan software resetter Canon. Download software resetter Canon, kemudian ekstrak software tersebut. Siapkan 2 lembar kertas printer jalankan software klik tombol main. Selanjutnya printer akan melakukan proses dan klik eeprom clear. Akan muncul tulisan pada kertas printer dan hal ini menunjukkan proses tersebut sudah selesai.

Langkah Ketiga

Jika beberapa langkah di atas anda lakukan dengan benar, maka semua proses sudah selesai. Kemudian anda matikan printer dan hidupkan kembali. Printer Canon yang anda miliki sudah melakukan reset ulang.

Jasa Service Reset Printer Xpresprint

Penyedia jasa service printer sudah tidak sulit lagi ditemukan. Xpresprint menjadi penyedia jasa service printer terlengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, anda dapat menggunakan jasa Xpresprint untuk membantu reset printer Canon IP2770. Selain penyedia jasa service, Xpresprint juga sebagai jasa penyewaan, penjualan, isi ulang toner hingga suku cadang mesin printer.

Kelengkapan yang tersedia dibekali dengan teknisi profesional sehingga mampu membantu service printer dengan cepat dan tepat. Xpresprint menyediakan berbagai jenis printer segala tipe dan mampu menyervis printer jenis apapun. Pilihan yang tepat jika anda memilih jasa service yang satu ini. Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.

Cara reset printer Canon IP2770 di Xpresprint langsung ditangani oleh teknisi yang profesional. Dengan memilih jasa service yang tepat, maka printer anda dapat direset dengan baik dan aman. Tidak semua orang bisa melakukan reset printer Canon. Untuk itu, gunakan jasa service Xpresprint terpercaya.