Epson L210 1.2, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Printer Anda

Epson L210 1.2 menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan printer anda. Terutama bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan printer, baik itu untuk kebutuhan sekolah maupun pekerjaan.

Printer Epson mulanya mempunyai inovasi dalam menciptakan printer yang mampu memenuhi setiap penggunanya. Seperti yang anda ketahui bahwa sebagian besar orang menggunakan dan memilih printer tentunya memperhatikan berbagai hal.

Epson L210 1.2, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Printer Anda

Mulai dari hasil pencetakan dalam jumlah yang lebih banyak, hingga tidak menghabiskan banyak waktu. Selain itu, printer yang tidak terus-menerus harus membeli catridge yang baru.

Demi memenuhi dan mewujudkan hal tersebut, akhirnya printer Epson L series pun hadir untuk anda gunakan. Tentu saja dengan kemampuan spesifikasi yang tangguh dan juga mumpuni.

Spesifikasi Printer Epson L210 1.2

Epson L series ini adalah salah satu printer yang memiliki teknologi iknjet. Yang mana memiliki kemampuan untuk menghasilkan kualitas kinerja yang handal.

Selain itu, printer ini juga mampu menghasilkan cetakan dengan resolusi yang tinggi. Printer yang satu ini menggunakan maksimal besaran kertas dengan ukuran A4 untuk mencetak dokumen.

Dapat anda bayangkan sendiri, dengan kecepatan cetak relatif tinggi maka akan semakin hebat dalam segi waktu. Dengan kata lain, printer ini mampu mencetak berbagai macam dokumen dalam waktu yang cepat.

Sehingga anda akan mendapatkan hasil cetakan yang baik, dan sangat sesuai. Kemampuan Epson L210 1.2 ini dapat kita buktikan dengan segala bekalan spesifikasinya. Untuk meyakinkan anda membeli printer yang satu ini, mari simak spesifikasi selengkapnya berikut ini!

Model Printer

Epson L series ini memiliki fitur yang lengkap dan juga memadai, yakni print, scan, dan copy. Jenis printer ini adalah inkjet printer multifungsi, sehingga mampu memberikan hasil yang lebih maksimal.

Kecanggihan dari printer ini pun semakin terbukti dengan adanya teknology precision coreā„¢. Sementara itu, metode yang printer Epson L210 1.2 gunakan adalah on demand inkjet.

Resolusi yang printer ini hasilkan dapat mencapai 5760 x 1440 dpi. Sedangkan untuk minimum tetesan tintanya adalah 3 pl.

Apabila anda memutuskan untuk memiliki printer yang satu ini, maka anda akan mendapatkan mode penghematan dan tinta sudah terisi full. Dengan begitu, anda tidak akan boros dalam penggunaan tinta meskipun setiap hari melakukan pencetakan dokumen. Apalagi berbekal nozzle print perfect.

Kecepatan Cetak

Printer Epson L series yang satu ini memiliki kecepatan cetak yang sangat baik. Maka tidaklah heran bila mampu mencetak berbagai macam dokumen dengan waktu yang lebih efisien.

Kecepatan cetak printer draft (A4) memiliki kecepatan sebesar 27 ppm untuk hitam putih dan 15 ppm untuk berwarna. Kecepatan cetak printer ISO mempunyai kecepatan cetak mencapai 6 ipm hitam putih dan 3 ipm berwarna.

Sedangkan untuk kecepatan cetak foto draft, Epson L210 1.2 memiliki kecepatan mencapai 27 sec per photo dengan border. Sementara untuk kecepatan cetak foto default mencapai 69 sec per photo dengan border.

Mengingat spesifikasinya yang lengkap dan kelebihan yang memberikan anda kemudahan, pastinya semakin tertarik untuk membelinya bukan? Tenang saja, anda tidak perlu bingung untuk mencari printer Epson L series yang satu ini.

Pasalnya, anda bisa mendapatkannya di tempat terbaik dan terpercaya yakni xpresprint.com. Bersama dengan xpresprint.com, maka anda akan mendapatkan jenis printer siap pakai yang anda inginkan.

Salah satunya adalah Epson L210 1.2. Anda akan mendapatkan kualitas printer yang baik dengan harga Rp 1,2 juta saja. Dengan begitu, kebutuhan printer anda dapat terpenuhi dengan sangat baik. Maka dari itulah, percayakan saja kebutuhan printer Epson L series anda hanya kepada xpresprint.com. Kami melayani penjualan printer baru maupun second dengan garansi.