Epson L220 1.4 Kebutuhan Printer dengan Daya Cetak Tinggi

Epson L220 1.4 hadir dengan performa tangguh dan hasil cetak yang bagus. Kini printer banyak sekali dibutuhkan untuk berbagai aktifitas, baik pekerjaan maupun pendidikan. Harga printer memang cukup tinggi, apalagi jenisnya yang banyak dan terbaru hadir dengan spesifikasi yang unggul. Sebagian besar orang pasti menginginkan printer dengan resolusi tinggi agar hasil cetakan bagus, bahkan mampu memberikan hasil cetakan dalam jumlah banyak. Ada banyak printer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Printer Epson menjadi jenis mesin cetak yang kini hadir dengan fitur terbaru dan modern. Ada banyak tipe dengan kelebihannya masing-masing. Epson L series hadir dengan spesifikasi tinggi dan lain dari jenis printer lainnya. Epson L220 cocok anda jadikan pilihan untuk membantu mendapatkan hasil fotokopi dan scan dengan resolusi tinggi. Bagi anda yang sedang membutuhkan mesin cetak terbaik, Epson L220 adalah jawabannya.

Spesifikasi Epson L220 1.4

Printer Epson meluncurkan seri terbarunya yaitu L series. Hasil cetakannya dalam jumlah tinggi memungkinkan menghemat dari segi biaya operasional untuk home office atau bisnis kecil. Rangkaian printer Epson L series terbaru memiliki peningkatan fitur dari segi kecepatan. Sehingga produktifitas meningkat dan mampu menghemat biaya operasional.

Dari sekian banyaknya jenis mesin cetak Epson yang paling terbaru dengan spesifikasi terbaik yaitu seri L. Printer ini multifungsi sehingga memiliki kelengkapan fitur diantaranya print, scan, dan fotokopi. Spesifikasi printer Epson L220 1.4 terbilang cukup tinggi yang mampu memberikan hasil cetakan cukup cepat. Kecepatan cetak hitam (monochrome) 7.0 ipm dan cetakan berwarna 4.5 ipm.

Hasil ini terbilang lebih unggul dari seri sebelumnya. Dengan teknologi PrecisionCoreā„¢ dan resolusi 5760 (horizontal) x 1440 (vertical) membuat mesin cetak ini bisa diandalkan. Kecepatan cetak A4 27 ppm (black) / 15 ppm (colour). Bisa dilihat secara jelas spesifikasi Epson L220 yang memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

Performa

Printer Epson L220 hadir dengan kecepatan cetak tinggi dibanding mesin cetak sekelasnya. Printer ini memiliki kecepatan cetak 27 lembar per menit untuk tinta hitam dan 15 lembar untuk tinta warna. Hal ini membuat anda lebih bisa menghemat waktu. Hadir dengan teknologi Print Head Micro Piezo Technology membuat performanya lebih tangguh.

Cetak, Scan, dan Copy

Printer Epson L series ini mampu memberikan solusi dokumentasi dan cetak paling efisien. Printer yang satu ini mampu memberikan kemudahan dari segi cetak, scan, dan copy. Sehingga memudahkan anda tidak perlu memiliki perangkat dokumentasi lainnya. Dalam satu kali pengisian penuh, anda bisa memperoleh hasil cetak hingga 4500 hitam putih dan 6500 lembar warna.

Tinta

Printer jenis inkjet sudah memiliki kelengkapan teknologi terbaru, yaitu ink tank. Dengan adanya ini, tinta original berkapasitas besar merupakan infus yang mampu memberikan hasil cetak secara maksimal. Modelnya juga sudah dilengkapi dengan selang tinta menuju catridge yang terpasang dari pabrik. Apalagi sudah dibekali dengan nozzle print perfect. Sehingga anda tidak perlu melakukan isi ulang, sehingga penghematan biaya bisa anda dapatkan.

Jika dilihat dari spesifikasinya dan keunggulan yang dimiliki anda tidak perlu takut sulit menemukan Epson L series. Sebab, kini anda bisa mendapatkannya di tempat penyedia printer terlengkap. Xpresprint.com solusi tepat kebutuhan segala jenis printer.

Salah satunya yaitu printer Epson L 220 dengan harga cukup 1.4 juta saja. Sehingga kebutuhan printer anda bisa terpenuhi dengan cepat tanpa menunggu lama. Kami memiliki printer berbagai varian baik yang baru atau second dengan garansi. Sehingga tidak perlu ragu untuk memperoleh printer yang anda butuhkan saat ini.