Epson L385 1.8 Hasil Cetak Jelas, Tangguh dan Berkualitas

Epson L385 1.8 adalah salah satu pilihan yang tepat untuk kebutuhan printer saat ini. Bagi anda yang sedang membutuhkan printer dengan kualitas bagus dan hasil cetak maksimal. Printer memang tidak hanya digunakan untuk kebutuhan usaha saja.

Kini sekolah pun juga banyak yang menggunakan jasa cetak printer. Printer Epson menjadi pilihan tepat yang cukup unggul dari printer sekelasnya. Epson selalu ingin memberikan hasil yang maksimal bagi setiap penggunanya. Pada umumnya setiap pengguna mesin cetak menginginkan hasil yang maksimal dalam mencetak dokumen.

Apalagi waktu pencetakan dokumen bisa dilakukan dalam waktu singkat yang bisa menghemat pengeluaran. Tidak hanya itu saja, kebutuhan printer dengan pengisian tinta yang tidak boros menjadi hal utama yang perlu diperhatikan.

Sehingga meski digunakan untuk mencetak banyak dokumen tinta tetap hemat dan tidak perlu membeli catridge baru. Agar bisa terpenuhi semua keinginan pengguna printer kini hadir Epson L series. Hadir dengan spesifikasi handal dan fitur menarik.

Spesifikasi Printer Epson L385 1.8

Kebutuhan printer kini akan menjadi lebih mudah dengan adanya Epson L series. Dengan kinerja handal dan fitur lengkap membuat siapa saja yang menggunakannya merasa terpenuhi kebutuhannya.

Tidak hanya itu saja, printer Epson L series juga mampu memberikan ukuran maksimal dalam cetak dokumen yaittu A4. Jika printer mampu memberikan hasil cetak dokumen dalam waktu singkat dan hasil banyak, tentunya lebih hemat waktu.

Sehingga pekerjaan bisa selesai dengan cepat. Epson L385 1.8 dibekali dengan spesifikasi unggul dan multifungsi. Oleh sebab itu, agar anda lebih yakin untuk membeli printer yang satu ini, berikut spesifikasinya:

Fitur All in One

Printer dengan tipe Epson inkjet ini memiliki fitur multifungsi yaitu fitur prin, scan, copy dan juga fax. Sehingga anda tidak perlu perangkat lain untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

Dengan resolusi 5760 x 1440 dpi mampu memberikan hasil cetak yang jernih.Pada fitur scan printer L series mampu menghasilkan dalam jumlah 20 lembar. Sedangkan untuk fasilitas copynya juga memiliki kecepatan 7.7 ipm untuk warna hitam.

Sedangkan untuk tinta berwarna 3.3 ipm. Dengan teknologi Contact Imagine Sensor membuat printer ini memberikan hasil yang tajam. Fungsi dari teknologi ini mampu merubah hasil scan dengan resolusi 1200 x 2400 dpi.

Kualitas Cetak dan Tinta

Epson L seris memiliki 4 tinta warna standart yang mampu menyerap pada kertas dengan baik. Selain itu, tersedia kombinasi ink efisien di dalamnya. Hal ini bertujuan agar setiap hasil cetakan akan lebih efisien dengan hasil warna yang maksimal sehingga membuat penggunanya lebih hemat biaya.

Printer terisi tinta full, berbekal nozzle print perfect yang membuat anda tidak perlu melakukan isi ulang. Meskipun penggunaan dalam jumlah banyak tinta tidak akan boros. Tetesan tinta terkecil yaitu 3 pl.

Kecepatan Cetak

Resolusi yang unggul dan handal membuat sistem kerja menjadi maksimal. Untuk kecepatan cetak kertas A4 hitam sekitar 30 ppm dan warna 15 ppm. Sedangkan pada foto default ukuran 4×6 inch sekitar 69 detik per foto. Kekuatan scan printer yang satu ini 11 detik pada Flatbed, dan 28 detik pada ADF (simplex).

Mengingat spesifikasinya yang lengkap dan mumpuni mampu membuat anda lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan.  Kini anda tidak perlu bingung menemukan printer seri L yang satu ini. Sebab, anda bisa menemukan berbagai printer Epson L series berkualitas di Xpresprint.com.

Salah satunya yang bisa anda miliki yaitu printer Epson L385 1.8. Cukup mengeluarkan biaya 1.8 juta saja anda bisa memperoleh printer berkualitas dan tangguh. Kami siap memberikan penjualan berbagai printer siap pakai dan second bergaransi.