Ikuti Langkah Setting WiFi Direct Printer Canon TS307

Penggunaan mesin printer saat ini sudah menjadi hal umum digunakan. Tidak hanya digunakan di kalangan pekerja saja, namun printer juga sudah banyak digunakan pelajar atau mahasiswa dan rumahan. Tersedianya banyak jenis printer membuat para penggunanya lebih mudah memiliki sesuai dengan yang dibutuhkan.

Salah satu printer yang banyak digunakan yaitu printer Canon TS307. Jika anda menginginkan memiliki printer, sudah banyak tempat jual printer di berbagai wilayah. Xpresprint adalah salah satu badan jasa yang bisa mengatasi kebutuhan printer.

Tempat Jual Printer Canon TS307

Pengguna printer semakin hari semakin bertambah, sehingga penyedia barang ini juga semakin banyak pula. Printer juga memiliki banyak tipe dan jenisnya. Oleh sebab itu, anda harus selektif dalam memilih printer untuk anda gunakan. Pilih tempat jual printer yang berkualitas. Xpresprint menyediakan printer yang anda butuhkan dengan tipe apa saja. Jasa ini bergerak di bidang penjualan segala jenis printer dan menyediakan suku cadang mesin printer.

Selain itu, Xpresprint juga dapat membantu penyewaan, perbaikan, perawatan, dan isi ulang toner printer. Dengan teknisi yang profesional menjadi alasan mengapa anda harus memilih kami. Refil toner yang tersedia juga memiliki harga yang ekonomis. Tidak hanya itu saja, disini juga menyediakan toner siap pakai untuk mempermudah pengisian pada printer anda.

Setting Printer Canon TS307

Melakukan setting Wifi direct printer dapat anda lakukan sendiri. WiFi direct adalah salah satu kelebihan yang dimiliki printer Canon tipe TS307. Cara settingnya memang tidak mudah. Jika anda belum bisa, gunakan jasa Xpresprint untuk membantu setting WiFi direct printer. Cara setting printer Canon dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Dibawah ini beberapa langkah yang dapat anda lakukan:

Langkah Pertama

Langkah awal saat anda ingin setting direct WiFi printer Canon yaitu siapkan printer dan nyalakan. Aktifkan fitur WiFi direct dengan cara tekan dan tahan tombol Network hingga lampu indikasi menyala. Kemudian masukkan 3 kertas ukuran A4 dalam printer tersebut.

Langkah Kedua

Langkah berikutnya yaitu pencet tombol information pada printer, kemudian akan muncul sandi yang tertulis pada kertas yang anda masukkan tadi. Anda harus instal aplikasi Canon Selphy dengan cara buka Google Play, kemudian search dan instal. Tekan tombol tanda tambah printer yang teregistrasi, kemudian aplikasi ini akan menyinkronkan secara otomatis dengan printer.

Langkah Ketiga

Jika kedua langkah tersebut sudah anda lakukan, tinggal klik nama printer yang sudah teregistrasi. Dengan demikian, WiFi direct printer anda sudah dapat digunakan.

Mudah bukan melakukan setting WiFi direct printer Canon TS307. Jika belum yakin akan setting yang yang anda lakukan, lebih baik minta bantuan pada jasa service printer. Xpresprint dapat menjadi solusi yang tepat untuk mesin printer anda.