Jasa Service Printer Canon M287 Xpresprint Murah

Terdapat beberapa permasalahan pada printer Canon MP287 yang sering terjadi. Setelah membeli printer Canon, biasanya anda akan mendapatkan satu tahun garansi bahkan bisa diperpanjang sampai 3 tahun tergantung pada promosi yang ditawarkan. Akan tetapi, terdapat beberapa hal yang dapat membatalkan garansi tersebut seperti dalam penggunaan tinta isi ulang yang dapat membatalkan garansi anda. Anda tidak perlu khawatir dalam menghadapi printer Canon anda yang mengalami masalah. Penyedia jasa service printer Canon MP287 Xpresprint bisa menjadi solusi masalah anda.

Jasa Service Printer Canon M287 Xpresprint Murah

Permasalahan umum yang kadang muncul pada mesin printer Canon MP287 antara lain munculnya kode error, printer out of paper, paper jammed dan lain sebagainya. Kode error sendiri biasanya menandakan adanya permasalahan yang lebih serius yang terkadang memerlukan bantuan langsung dari pelayanan pusat resmi dari Canon.

Kode Error Printer Canon MP287

Beberapa kode error pada mesin printer Canon MP287 dan cara memperbaikinya antara lain kode EO2. Hal ini disebabkan printer mengalami kehabisan kertas “printer is out of paper”. Hal ini bisa disebabkan karena kertas tidak dapat masuk dengan benar, sehingga anda harus dipastikan memasukkan kertas tersebut secara benar. Kode E07 adanya pencetakan yang sudah penuh, mengatasinya anda perlu mereset printer anda dalam mengatasi masalah tersebut. Anda perlu memastikan dalam mengatur printer anda ke dalam save mode. Kemudian anda meresetnya dengan menggunakan software.

Kode E14 yang disebabkan cartridge yang anda miliki tidak dapat terdeteksi, anda dianjurkan untuk mengganti cartridge tersebut dengan yang baru. Kode E15 pemasangan cartridge yang tidak benar atau tidak pas. Hal ini dapat diatasi dengan melepas cartridge. Kemudian memasangnya kembali dengan benar sampai terdengar bunyi klik. Kode E31 Printer anda tidak dapat tersambung ke komputer dengan benar. Anda perlu memastikan sambungan USB yang berasal dari printer menuju port komputer sudah terpasang dengan benar.

Kode PO2 biasanya terdapat bling berwarna orange dan hijau secara bergantian. Hal ini disebabkan cartridge anda kemungkinan mengalami patah atau kerusakan. Anda dapat melakukan pembatalan cetak dan mulai matikan printer dengan selanjutnya kertas yang menyangkut pada printer dapat anda tarik. Kode P10 terdapat warna orange dan hijau secara bergantian yang disebabkan kegagalan mesin printer karena adanya hubungan arus pendek listrik. Cara menanganinya dengan mematikan serta menghidupkan kembali printer anda.

Namun apabila permasalahan pada printer Canon MP287 ini tidak dapat anda atasi sendiri di rumah atau bahkan anda mengalami masalah yang lebih riskan lagi sehingga memungkinkan anda untuk membawa printer anda pada jasa service. Percayakan semua masalah printer anda kepada kami jasa service printer Canon MP287 murah yang ditangani oleh teknisi handal dan profesional. Sehingga permasalahan printer anda akan tertangani secara tepat dan cepat.