Mekanisme Pinjam Pakai Mesin Printer di Xpresprint

Mesin printer merupakan alat penting bagi perusahaan maupun perorangan atau instansi. Walaupun mesin printer semakin terjangkau, akan tetapi tidak banyak orang yang berminat untuk membelinya. Mereka lebih memilih dengan menggunakan sistem pinjam pakai dalam urusan mesin printer. Oleh karena itu, akan kita ulas mengenai mekanisme pinjam pakai mesin printer di Xpresprint.

Mekanisme Pinjam Pakai Mesin Printer di Xpresprint

Pinjam pakai mesin print adalah salah satu layanan yang bersifat mempermudah atau membantu kinerja sebuah perusahaan, instansi ataupun perorangan dalam hal cetak dokumen. Melalui bukti dan survey yang telah dilakukan dengan output berupa peta yang sangat jelas bahwa sering terjadi hambatan serta masalah dalam urusan printer.

Masalah dan Hambatan yang Berkaitan dengan Printer

Masalah atau hambatan yang berkaitan dengan printer sering yang terjadi di perusahaan, instansi, atau perorangan antara lain adanya biaya pembelian printer yang mahal sesuai jenis printer yang diinginkan. Rata-rata perusahaan atau instansi tidak memiliki teknisi khusus dalam menangani printer rusak.

Biaya service sering terjadi di setiap rata-rata 3 bulan atau bahkan kurang dari kurun waktu tersebut. Penyelesaian waktu service yang memakan waktu paling cepat 3 hari sampai 1 minggu. Tidak adanya kecermatan mengenai biaya tinta serta banyaknya lembar printer (inkjet) mampu mencetak.

Dengan berpedoman pada gambaran di atas, Xpresprint hadir dalam memberikan layanan sangat super hemat dalam mengatasi segala masalah cetak dokumen anda dengan sistem pinjam pakai mesin printer.

Mekanisme Pinjam Pakai Printer di Xpresprint

Mekanisme pinjam pakai mesin printer di Xpresprint antara lain dengan harga yang telah disepakati atau ditetapkan, maka anda berhak meminjam printer dari kami. Dengan ini, anda tidak perlu lagi memikirkan biaya pembelian printer. Tenaga teknis kami cepat serta tanggap dalam menangani dan mengatasi masalah teknis di lapangan. Dengan sistem ini, anda dapat bekerja lebih efektif dan efisien tanpa harus keluar kantor hanya untuk urusan service printer.

Standar cetak pada printer kami 2000 lembar untuk kertas ukuran A4 per cartridge laserjet pinjam pakai serta lebih cermat terhitung dengan perbandingan hasil cetak lebih jelas dari printer daripada fotocopy serta lebih tahan air. Sistem Pengisian ulang cartridge dilakukan setiap 75 hari sejak ditandatangani surat perjanjian atau tanggal pengisian terakhir. Apabila pihak peminjam tidak melaksanakan sesuai kesepakatan maka bentuk kerjasama ini akan berakhir dengan sendirinya.

Dengan sistem pinjam pakai ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya service printer. Apabila terjadi kerusakan permanent pada printer pinjam pakai, maka printer cadangan akan langsung kami kirim guna menggantikan printer yang rusak tanpa anda harus menunggu lama lagi.

Anda tertarik dengan sistem yang kami tawarkan, anda dapat segera menghubungi customer service kami yang dapat melayani anda selama 12 jam. Dengan mekanisme pinjam pakai mesin printer di Xpresprint, anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Dengan penanganan oleh tenaga teknis yang berpengalaman serta berbagai jenis mesin printer yang berkualitas akan anda dapatkan dari kami.