Sewa Printer Epson D700 dengan Hasil Cetak Terbaik

Saat ini sudah banyak merk printer yang beredar di pasaran. Salah satu merk printer yang terkenal yaitu Epson. Epson sendiri terbagi dalam beberapa tipe, salah satunya adalah Epson D700. Bila anda membutuhkan printer Epson D700, saat ini anda tidak perlu membelinya. Karena sudah ada jasa sewa printer Epson D700 dari Xpresprint.

Pada hakekatnya printer digunakan untuk mencetak gambar di atas kertas. Printer akan terhubung dengan komputer. Dimana komputer memiliki fungsi sebagai media penyimpanan gambar dan nantinya dikirim ke printer untuk dilakukan proses pencetakan.

Printer bekerja lewat perintah komputer yang telah terprogram dan dijalankan oleh manusia untuk memproses cetakan gambar. Setelah dilakukan perintah pencetakan, maka printer akan mulai memproses cetak dan menghasilkan teks atau gambar sesuai yang diinginkan.

Penyedia Jasa Sewa Printer Epson D700

Xpresprint hadir di tengah-tengah anda untuk memenuhi kebutuhan anda akan printer yang berkualitas. Selain memberikan layanan sewa printer, disini juga menyediakan berbagai macam aksesoris dan perlengkapan yang berhubungan dengan printer.

Seperti Cartridge, tinta printer atau refill toner, bahkan kami juga memberikan layanan service printer. Saat anda membutuhkan printer untuk event atau acara. Maka anda akan lebih mudah dan juga lebih praktis bila sewa printer saja.

Sewa printer Epson D700 sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari sewa printer harian, mingguan, bulanan bahkan bisa juga sewa printer dengan waktu tahunan. Semuanya tersedia di Xpresprint dengan layanan yang terbaik.

Area pelayanan Xpresprint adalah wilayah Jabodetabek. Sementara untuk luar area, maka akan dilakukan dengan pengiriman melalui JNE, Tiki dan pengiriman sesuai kebutuhan.

Bila ready stok, maka pesanan anda akan langsung dikirimkan. Apalagi bila anda melakukan pemesanan dalam jumlah besar, maka akan ditanggung pihak Xpresprint.

Spesifikasi Printer D700

Di dalam printer Epson D700 ini menggunakan teknologi inkjet. Hasilnya, resolusinya bisa mencapai 720×720 dpi dan cetakannya sangat bagus. Spesifikasi yang dibawa printer ini cukup lengkap.

Epson D700 menggunakan tinta UltraChrome D6-S dengan 6 set warna. Cartridge yang dimiliki juga sangat besar hingga mencapai 200 ml. Selain itu, Epson D700 juga mempunyai layar LCD yang bisa memudahkan anda dalam mengoperasikan printer ini.

Lampu LED juga ada dalam printer ini untuk menunjukkan status printer. Daya yang digunakan cukup rendah. 120 watt saja dalam kondisi aktif mencetak. Ada juga CD Driver untuk menunjukkan instalasi menjadi salah satu alasan yang tepat untuk digunakan pemula.

Kelebihan Printer Epson D700

Printer ini memang dibuat bagi anda yang senang untuk mencetak foto dengan kualitas profesional. Disamping itu, printer yang merupakan pengeluaran Epson ini juga handal dalam membuat brosur, surat undangan, spanduk dan juga berbagai media kit untuk promosi produk.

Pantas saja banyak orang yang ingin sewa printer Epson D700 ini. Sebab banyak sekali keunggulan yang dibawa oleh printer handal yang satu ini. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut ini info selengkapnya untuk anda.

Hasil Cetakan Tajam dan Jelas

Printer Epson D700 ini memberikan hasil cetak foto yang terbaik. Dilengkapi teknologi print head yang merupakan khas Epson micro piezo. Dilengkapi dengan tinta D6 ink ultrachrome. Sehingga warna-warnanya sangat kuat dan bisa mencetak foto dengan resolusi tinggi.

Enam warna tinta yang digunakan yaitu light cyan, cyan, yellow, light magenta, magenta dan black. Kapasitas cartridgenya juga tinggi dan menghasilkan fenomena baru dalam menghidupkan setiap peristiwa yang ditangkap dengan kamera.

Bukan itu saja, printer ini juga bisa menghasilkan gradasi warna yang jelas dan warnanya tampak halus di permukaan kertas luster, glossy dan matte.

Perawatan Printer Mudah

Perangkat Epson D700 ini memang sangat bersahabat. Performanya juga baik, hasil cetakan bagus dan printer ini perawatannya juga mudah. Anda tidak perlu repot menjalankan pengaturan. Sebab pengoperasiannya bisa diatur melalui software bawaan Epson.

Ada tidak akan menemukan masalah ketika hendak menghubungkan printer ke komputer. Sebab Epson D700 mendukung sistem operasi Mac OS dan Windows. Telah mengintegrasikan printer bersama driver untuk dua sistem operasi tersebut tanpa biaya tambahan.

Didukung dengan tambahan fitur Software Surelab Order Controller sebagai salah satu pengendalian cetak. Sehingga bisa mempermudah anda dalam mengelola proses printing dan juga pengoreksian gambar.

Berbagai macam kelebihan yang dibawa oleh printer Epson D700 ini memang sangat tepat digunakan untuk anda yang masih pemula ataupun yang sudah profesional. Bukan hanya bisa mempermudah anda dalam bekerja, namun juga bisa memberikan integritas terbaik.

Bila saat ini anda ingin sewa printer Epson D700, ada bisa percayakan kepada Xpresprint. Disini kami akan memberikan printer Epson sesuai yang anda inginkan dengan kualitas yang terbaik. Satu lagi yang harus bisa menjadi catatan, harga sewanya sangat terjangkau. Jadi tunggu apalagi, hubungi Xpresprint segera.