Spesifikasi dan Keunggulan Printer Epson L4160 Xpresprint

Printer Epson L4160 merupakan printer keluaran lawas yakni pada tahun 2018. Meski demikian, printer ini masih mempunyai keunggulan yang patut diacungi jempol. Hal ini dikarenakan spesifikasi dari printer jenis ini tidak kalah dengan printer keluaran terbaru. Oleh karena itu, apa saja spesifikasi dan keunggulan printer Epson L4160 ini?

Spesifikasi dan Keunggulan Printer Epson L4160

Printer Epson L4160 merupakan printer multifungsi yang mempunyai desain yang berbeda dengan printer Epson seri L lainnya. Selain fungsinya dalam mencetak, printer ini juga terdapat fitur scan serta copy. Pada printer jenis ini juga terdapat fitur jaringan WiFi juga Wifi Direct.

Desain Printer Epson L1460

Meskipun sama-sama memiliki inktank seperti pada seri sebelumnya, akan tetapi dengan mempunyai desain Integrated Inktank system membuat body printer Epson L series ini lebih compact serta ramping. Volume tinta pada Epson L1460 terlihat cukup jelas dari sisi depan printer. Oleh karena itu, anda tidak perlu bersusah payah lagi dalam melihat keadaan tinta, masih atau telah habis. Apabila anda kehabisan tinta, cara mengisinya pun tidak terlalu sulit.

Dengan memiliki panel dengan yang simpel akan memudahkan anda dalam mengoperasikan printer. Di dalam panel printer ini terdapat notifikasi yang berupa tombol scan langsung pada komputer, mempunyai lampu led, copy black only, copy warna serta tombol power dan tombol resume. Ketika dinyalakan, dapat anda lihat lampu menyala pada sekeliling tombol power. Dalam printer Epson L1460 ini, tersedia layar pada planel kontrolnya.

Resolusi Cetak Printer Epson L1460

Spesifikasi dan keunggulan printer Epson L1460 selanjutnya adalah dengan memiliki kualitas cetak yang tergolong istimewa yang dibekali maksimal dpi hingga 5760 x 1440 dpi. Kualitas pada dokumen hitam putih cukup tajam serta tahan terhadap percikan air serta anti luntur.

Anda juga dapt memperoleh hasil cetak foto glossy atau mengkilap yang sebanding dengan kualitas fotolabs pada kertas khusus foto. Jenis printer multifungsi ini juga memiliki baki standar yang mampu menampung kertas hingga 100 lembar A4 sera 20 lembar (premium glossy photo paper). Dengan mempunyai kapasitas output 30 lembar (A4) dan 20 lembar untuk kertas foto.

Konektivitas

Printer Epson L1460 memiliki beberapa pilihan koneksi yang antara lain dengan menggunakan koneksi standar USB 2.0 serta lebih mudah dalam menggunakan fitur jaringan Wifi dan Wifi Direct. Anda juga dapat menikmati koneksi tanpa kabel yang disematkan oleh printer jenis ini, dengan dilengkapi Wifi Direct yang membuat semua gadget bisa langsung terhubung pada printer tanpa menggunakan tambahan alat lagi.

Kecepatan Cetak

Kecepatan cetak yang dimiliki printer jenis ini lebih cepat dibandingkan printer L series generasi sebelumnya. Printer L1460 dapat mencetak dengan kecepatan sampai 15 ipm pada standar priny, up to 33 ppm pada draft.

Dengan mengetahui spesifikasi dan keunggulan Printer Epson L1460, anda semakin tertarik untuk memiliki printer jenis ini. Anda tidak perlu khawatir Xpresprint menyediakan serta menjual printer Epson L1460 secara lengkap. Segera menghubungi customer kami untuk mendapatkan printer jenis ini.