Spesifikasi dan Keunggulan Printer HP LaserJet M277N

Laser jet merupakan jenis printer terbagus kualitasnya dibandingkan dengan keluaran jenis printer sebelumnya. Printer jenis laser jet alat mencetaknya menggunakan bubuk toner serta pencetakan yang telah menggunakan infra merah. Salah satu jenis printer laser jet terbaik adalah printer HP Laser jet M277N. Disini akan kita bahas spesifikasi dan keunggulan printer HP Laser jet M277N secara mendetail.

Spesifikasi dan Keunggulan Printer HP Laser jet M277N

Pada umumnya jenis printer laser jet menawarkan kecepatan pencetakan yang tinggi. Bahkan mesin yang tergolong rendah dari kelompok laser pun masih dapat memiliki kecepatan tinggi dibandingkan dengan printer jenis dot matrix atau ink jet. Kerja printer laser hampir sama dengan mesin fotocopy yakni dengan menggunakan photographic drum yang menghasilkan kualitas cetak yang cukup tajam.

Spesifikasi Printer HP Laser jet M277N

Printer HP Laser jet M277N merupakan salah satu produk unggulan dari printer laser jet. Printer jenis ini mempunyai spesifikasi dan keunggulan tersendiri yang diantaranya merupakan printer laser multi fungsi yang mempunyai kemampuan fax, scan dan copy yang sangat cocok digunakan guna menangani tugas-tugas perkantoran.

Printer HP Laser jet M277N mempunyai dimensi sebesar 420x384x322 mm dengan memiliki lebar maksimum 849 mm. Printer ini memiliki kecepatan cetak serta mampu memindai dokumen mencapai 18 ppm dengan resolusi sampai 600×600 dpi. Pada printer ini terdapat copier yang mampu me-resize dokumen dari 25% sampai 400% dari ukuran semula dengan kecepatan copy hingga 21 cpm dengan resolusi hingga 600×600 dpi.

Pada printer ini juga dilengkapi dengan Hi-speed USB 2.0 port dan Ethernet. Adanya fitur ePrint serta Airprint memungkinkan anda dalam mencetak dari mana saja dengan menggunakan perangkat apa saja yang dapat mendukung konektivitas internet serta email. Pada printer jenis ini dapat menggunakan toner jenis HP 201A Black Original, HP201A Magenta Original, HP 201 Yellow Original, dan HP 201A Cyan Original.

Keunggulan Printer HP Laser jet M277N

Keunggulan printer HP laser jet M277N dibandingkan dengan printer ink jet diantara mempunyai kecepatan tinggi yang dapat diandalkan yang mampu mencetak hingga 18hpm dengan menggunakan kertas A4. Anda dapat menghemat energi dengan adanya teknologi nyala/mati secara otomatis, printer dapat nyala atau mati sesuai kebutuhan.

Printer yang dirancang dengan fungsi yang sempurna serta hasil yang berkualitas tinggi dengan cartridge toner. Degan spesifikasi dan keunggulan printer HP laser jetĀ  M277N sangat cocok digunakan pada perkantoran yang mempunyai frekuensi cetak yang tinggi dan dengan hasil cetak yang tajam.

Dengan adanya penjelasan spesifikasi dan keunggulan printer HP Laser jet M277N diatas, anda tertarik untuk memiliki atau menyewa printer jenis tersebut, Xpresprint hadir untuk memenuhi kebutuhan printer anda. Bidang layanan dari Xpresprint diantaranya jasa isi ulang cartridge printer laser jet juga menyediakan toner siap pakai dan jasa sewa printer laser jet ataupun ink jet jenis apapun serta melayani penjualan printer berbagai jenis dan merk.