Kelebihan Printer Canon PIXMA G2010 Xpresprint

Canon merupakan brand printer yang tak henti-hentinya menghasilkan inovasi guna menjaga serta mendukung setiap pekerjaan anda. Tidak hanya unggul dari produk fotografi, perusahaan yang telah berdiri sejak 1937 ini juga terus mengoptimalkan dalam bidang percetakan. Salah satu yang menjadi andalan terbarunya adalah dengan dikeluarkannya printer Canon PIXMA G2010. Apa saja keunggulan printer Canon PIXMA G2010 akan kita bahas dibawah ini.

Kelebihan Printer Canon PIXMA G2010 Xpresprint

Printer Canon PIXMA G2010 hadir dengan desain yang simpel dan elegan serta memiliki performa yang baru. Dalam printer ini juga dilengkapi adanya berbagai fitur-fitur pendukung. Printer Canon PIXMA G2010 juga mempunyai beberapa kelebihan guna menunjang kelancaran pekerjaan anda. Di bawah ini beberapa kelebihan printer tersebut.

Pengoperasian Mudah

Dengan dilengkapi adanya petunjuk yang jelas serta tanda-tanda umum yang mudah dikenali oleh para pengguna. Sehingga akan membuat proses penyalinan serta pemindaian akan terasa lebih mudah, khususnya bagi pemula.

Volume Cetakan Luar Biasa

Anda tidak perlu khawatir dengan adanya pekerjaan atau tugas yang sangat banyak. Hal ini dikarenakan printer Canon PIXMA G2010 dapat mencetak kurang lebih 150 hingga 1.500 halaman tanpa henti. Kebanyakan pada printer lain akan mengalami hang atau panas jika mencetak dalam jumlah yang besar. Namun hal ini tidak akan terjadi pada PIXMA G2010.

Kapasitas Tinta Besar dan Efisien

Keunggulan printer Canon PIXMA G2010 selanjutnya adalah memiliki kapasitas tinta yang cukup besar yakni 7.000 halaman non-stop tanpa habis. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai biaya tinta atau saat persediaan tinta telah habis dengan persediaan boto tinta yang ada sehingga sangat mempermudah dalam proses pengisian.

Cetakan Berkualitas dan Warna Mengagumkan

Dalam penggunaan mesin printer, hasil merupakan unsur utama. Printer Canon PIXMA G2010 dapat mencetak foto tanpa batas dengan hasil cetak seluruh kertas A4. Selain itu, gambar yang dihasilkan terlihat lebih nyata dan lebih berwarna sesuai yang anda inginkan.

Desain Botol Anti Tumpah

Dengan adanya tutup yang fleksibel supaya anda tidak perlu khawatir dengan tinta yang tumpah saat pengisian ulang tinta printer anda. Tutup botol yang didesain khusus guna menjaga tinta agar tidak mudah tumpah ketika anda melakukan isi ulang printer.

Sistem Wadah Tinta Terpadu

Penggunaan sistem penempatan tinta yang transparan serta terlihat apabila tinta akan habis. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila tinta printer anda telah habis.

Anda menginginkan printer yang dapat scan dan copy sendiri di rumah. Dapat mencetak dengan jumlah yang banyak tanpa memerlukan biaya yang besar, dengan tetap menjaga kualitas dari hasil print, copy seta scan. Dengan kelebihan printer Canon PIXMA G2010 dapat menjadi solusi anda. Anda dapat memperoleh printer jenis ini dengan mudah di Xpresprint, baik secara sewa ataupun membelinya. Karena Xpresprint menyediakan printer Canon PIXMA G2010 secara lengkap dan terpercaya.