Rekomendasi 6 Printer Canon Multifungsi Terbaik di Indonesia

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat berbagai macam perangkat ikut mengalami perkembangan. Salah satunya printer yang saat ini sudah semakin berkembang. Seperti munculnya printer Canon multifungsi terbaik menjadi salah satu kemajuan di bidang teknologi.

Sebelumnya printer hanya bisa dipakai untuk mencetak dokumen. Namun saat ini, sudah banyak bermunculan printer yang bisa digunakan untuk beberapa fungsi sekaligus dalam satu printer. Seperti scanner, fotocopy dan saat ini printer juga ada yang bisa digunakan sebagai mesin fax.

Printer yang memiliki banyak fungsi sekaligus dikenal dengan sebutan printer multifungsi atau printer all-in-one. Dengan berbagai macam fungsi yang dihadirkan, harga jual printer ini juga berpengaruh. Artinya bila printer semakin canggih, tentu harganya juga semakin mahal.

Printer Canon Multifungsi Terbaik

Perusahaan Canon menjadi salah satu vendor printer yang mengeluarkan jenis printer terbaru multifungsi. Canon memang terkenal sebagai perusahaan yang menciptakan berbagai produk dengan kualitas bagus.

Bukan hanya kamera, Canon saat ini juga sudah mengeluarkan printer Canon multifungsi terbaik dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, anda bisa menggunakan printer ini untuk berbagai macam kebutuhan sekaligus.

Jenis-Jenis Printer Canon Multifungsi

Bila saat ini anda sedang mencari printer Canon multifungsi, maka anda mendapatkannya di Xpresprint. Disini tersedia berbagai macam printer dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan cetak dokumen dan lain sebagainya.

Bukan hanya menyediakan printer berkualitas. Akan tetapi, Xpresprint juga melayani jasa sewa printer dan service printer. Sehingga bila anda ingin menyewa atau memperbaiki printer anda yang rusak bisa hubungi Xpresprint.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi printer Canon yang sangat multifungsi yang bisa anda gunakan untuk membantu pekerjaan anda. Apa saja itu? Simak info selengkapnya di bawah ini.

1. Canon Pixma iP2770

Ini merupakan jenis printer inkjet yang cocok sekali untuk pelajar yang masih bersekolah. Memiliki kualitas hasil cetak yang profesional hingga 4800 x 1200 dpi. Selain itu, juga didukung dengan chromalife 100 +.

Fungsi pencetakan borderless dari produk ini membuat anda memperoleh hasil cetakan maksimal untuk presentasi bisnis, tugas sekolah dan kebutuhan dokumen administrasi. Kecepatan cetak yang dimiliki oleh Canon Pixma iP2770 ini mencapai 7,0 ipm untuk jenis hitam putih dan 4,8 ipm untuk cetakan yang berwarna.

2. Canon tipe Pixma E410

Printer keluaran Canon dengan tipe Pixma E410 ini sudah menjadi standar printer yang dilengkapi fitur fotokopi dan scanning. Kualitasnya jernih untuk mencetak dokumen hitam putih standar maupun dokumen berwarna.

Jenis printer ini memiliki mode auto power yang bisa mendeteksi perintah pencetakan secara otomatis. Sehingga bisa menghemat konsumsi listrik. Dimensi serta desain nya sangat ringkas, menjadikan printer ini dapat ditempatkan di berbagai tempat.

3. Canon All-in-One Inkjet Printer MP287

Salah satu printer canon multifungsi terbaik yang ada di Indonesia adalah Canon All-in-one Inkjet Printer MP287. Ini merupakan printer yang bisa diandalkan untuk kebutuhan cetak dalam berbagai media.

Anda dapat melakukan cetak dokumen, scanning, sampai fotocopy berwarna di dalam satu printer multifungsi ini. Kecepatan cetak standarnya 8,4 ipm dan hasilnya jernih serta tajam. Anda akan semakin mudah mencetak pada media kertas dengan ukuran A4, stiker foto, letter, label dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Canon Pixma TS307

Mulai saat ini anda tidak perlu repot dengan kabel ketika memakai printer Canon Pixma TS307. Sebab printer multifungsi ini memiliki konektivitas wi-fi.

Fitur fotocopy yang bisa digunakan untuk memperbanyak dokumen bisa dilakukan melalui smartphone. Jadi anda akan lebih mudah saat mengerjakan skripsi.

Printer ini juga dilengkapi wireless direct to smartphone. Untuk pengoperasian printer lewat handphone tanpa perlu setting tambahan. Anda bisa mencetak foto dimanapun dan kapanpun cukup dengan satu sentuhan saja.

5. Canon Laser Mono LBP 6030

Produk printer Canon yang satu ini sangat kompatibel untuk berbagai sistem operasi komputer. Printer ini lebih hemat daya listrik dan sistem pemanasannya lebih cepat bila dibandingkan dengan printer lain. Jadi konsumsi listrik anda akan berkurang untuk cetakan pertama yang cepat.

Ukuran body yang dibawa oleh printer Canon Laser Mono LBP 6030 ini sangat ergonomis. Jadi menghemat ruang dan mudah ditempatkan di samping PC kesayangan. Volume cetak bulanan direkomendasikan 200 hingga 800 halaman.Supaya kualitas cetakan printer ini tetap terjaga.

6. Canon Pixma IP110

Apakah anda pernah menemukan printer portable? Canon memang tidak pernah berhenti berinovasi. Sekarang Canon meluncurkan model Pixma iP110 dengan desain portable yang dapat dibawa bepergian.

Menggunakan power baterai, wifi dan juga cloud printing. Ukurannya ringan dan beratnya hanya 3,8 kg. Printer ini bisa mencetak dokumen yang memiliki resolusi dan juga kecepatan tinggi.

Printer Canon multifungsi terbaik ini memiliki fitur nirkabel. Sehingga bisa memudahkan anda untuk mencetak berjarak tanpa perlu terhubung dengan kabel.